online bersama membagi pengetahuan ilmu komputer dan teknologi

Investasi Properti dengan Kredit Rumah KPR



Saat ini kendala yang dihadapi oleh setiap orang yang ingin memiliki sebuah tempat tinggal atau rumah adalah harganya yang mahal terutama jika tinggal dikawasan perkotaan. Akan tetapi, bagi sebagian kalangan hal tersebut bukanlah kendala yang besar karena saat ini bank BTN menawarkan mekanisme kredit rumah KPR yang mudah untuk diajukan. Dengan KPR (kredit kepemilikan rumah) anda tidak harus memiliki banyak uang untuk membelinya, uang muka atau DP nya tidak terlalu besar. Selain itu, rumah yang anda kredit dapat langsung dihuni tanpa harus menunggu lunas terlebih dahulu.

Kredit rumah KPR pun merupakan salah satu investasi properti jangka panjang yang menguntungkan. Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai macam keuntungan investasi KPR ini, berikut akan saya jelaskan untuk anda:

1 . Sebuah rumah yang dibeli dengan cara kredit tersebut tidak hanya dapat dipakai untuk tempat tinggal saja, akan tetapi dapat juga disewakan kemudian uang sewanya untuk pembayaran tiap bulannya.

2 . Properti rumah adalah sebuah investasi yang paling aman terhadap inflasi atau lebih jelasnya perubahan nilai tukar dari sebuah mata uang. Sebagai contoh misalnya pada tahun 1990an uang sebesar 10 ribu dapat untuk membeli sebuah rumah, sementara pada saat ini uang sebesar itu hanya untuk membeli sebuah cat rumah saja.

3 . Modal yang dikeluarkan tidak sebesar harga dari rumah yang anda kredit. Cukup dengan uang muka sebesar 10% - 20% saja semua orang sudah mampu memiliki sebuah hunian yang layak.



@



Investasi Properti dengan Kredit Rumah KPR