online bersama membagi pengetahuan ilmu komputer dan teknologi

4 Poin Agar Konversi Iklan Online Naik



Beriklan secara online memang praktis, apalagi sekarang ini sudah banyak cara membuat iklan di internet, yang berarti Anda bisa membuatnya sendiri. Namun iklan tersebut tetaplah harus membayar. Padahal banyak pengunjung yang hanya mengklik iklan saja, tetapi tidak membeli apapun. Jika Anda tidak mendapatkan penjualan yang berarti, maka uang terbuang sia-sia.

Karena itu, dalam tips membuat iklan di internet berikut, inilah yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan konversi:

     1.       Beriklan secara lokal
Targetlah pengunjung yang ada di kota tempat Anda berbisnis. Pengunjung yang melihat Anda berada di dekat mereka biasanya akan langsung membeli.

     2.       Landing page sesuai
Ketika pelanggan mengetik iklan Anda mengenai sepatu wanita misalnya, jangan arahkan mereka ke halaman depan website, tetapi langsung arahkan ke koleksi sepatu wanita yang Anda jual.

     3.       Menambah gambar
Jika Anda mempunyai space yang cukup di iklan Anda, tambahkanlah gambar yang menarik dan memang merepresentasikan produk Anda.

     4.       Rutin evaluasi
Selalu rutin dalam men-tracking data Anda serta konversi yang terjadi. Menggunakan cara ini, Anda akan tahu mana yang efektif dan mana yang tidak.


Cara membuat iklan di internet yang mudah terkadang membuat pebisnis tergoda dan tidak memikirkan pembuatan iklan yang berkualitas. Karena itu, tidak heran jika ternyata hasil konversi buruk sekali. Bila Anda ingin agar konversi Anda meningkat, akan lebih baik bila Anda bekerja sama dengan agensi seperti Partner Iklan, yang bisa merancang strategi sesuai bisnis Anda.



@



4 Poin Agar Konversi Iklan Online Naik