online bersama membagi pengetahuan ilmu komputer dan teknologi

Kesalahan SEO yang Dilakukan Pemula



Salah satu kegunaan jasa SEO Profesional bagi yang sedang membangun bisnis online adalah menghindarkan mereka dari banyaknya kesalahan dalam menggunakan berbagai teknik Search Engine Optimization tersebut. Hal ini sangat penting karena kesalahan yang terus berulang akan menyebabkan website atau blog milik Anda akan masuk dalam daftar hitam mesin pencari dan menurunkan reputasi.

Selain memanfaatkan jasa layanan SEO Profesional ini, mengetahui kesalahan yang sangat sering dilakukan pun penting. Beberapa di antaranya adalah:

1.       Tidak tahu SEO
Sebagai seseorang yang sedang berusaha berpromosi menggunakan teknik ini, akan lebih baik jika Anda mengetahui dasar-dasarnya.

2.       Konten asal
Konten yang sekedar copy-paste, tidak memikirkan pembacanya, akan membuat trafik website Anda justru rendah karena pembaca tidak akan tertarik.

3.       Terlalu banyak keyword
Tidak usah terlalu peduli dengan berapa banyak kata kunci yang ada di artikel, konsentrasi saja pada membuat konten bagus.

4.       Website lama loading
Widget dan fitur berlebihan di website akan membuat waktu load lebih lama, membuat pengunjung tidak betah.

Masih banyak lagi kesalahan yang biasanya dilakukan para pemula, dan kebanyakan karena mereka lebih berfokus pada permasalahan teknis. Padahal memberikan konten yang berkualitas, dilengkapi dengan teknik yang benar, barulah akan membuat cara ini menjadi efektif. Karena itu, agar Anda tidak melakukan kesalahan pemula tersebut, manfaatkan jasa SEO Profesional dari Partner Iklan, agar Anda bisa berkonsultasi mengenai strategi yang tepat.



@



Kesalahan SEO yang Dilakukan Pemula