online bersama membagi pengetahuan ilmu komputer dan teknologi

Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Murah


CloudKilat merupakan salah satu penyedia layanan cloud yang sudah terpercaya. Mereka menyediakan beraneka macam kebutuhan data-data yang akan anda beli, misalnya hosting, domain, VPS dan lain sebagainya. Di CloudKilat ini anda dapat membeli hosting murah, namun anda akan tetap mendapatkan fasilitas serta space, bandwidth yang begitu banyak. Anda hanya cukup menyisihkan senilai beberapa puluh ribu per bulan untuk mendapatkan paket unlimited bandwidth, space mulai dari 10 GB dan masih banyak lagi.

Selain itu, faktor yang membuat CludKilat banyak dipilih oleh para pelaku di bidang internet adalah karena kecepatan respon yang diberikan oleh staff CloudKilat itu sendiri. Hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit sejak anda mengirimkan email, biasanya anda akan langsung mendapatkan tiket serta balasan dari pesan yang anda kirimkan. Meskipun pada situs websitenya memang tidak tersedia fitur live chat, tetapi para stafnya sangat profesional dan sigap dalam menghadapi klien yang menginginkan hosting harga murah. Sekalipun anda masih tergolong awam dalam dunia website atau blog.


Di CloudKilat ini juga mendukung berbagai macam pilihan pembayaran dari beberapa bank yang terdapat di Indonesia. CloudKilat juga mendukung pembayaran melalui kartu kredit. Tentunya ini akan menjadi solusi yang tepat bagi anda jika menginginkan untuk memiliki domain atau hosting murah. Meskipun saat ini mungkin website anda belum begitu membutuhkan, namun cepat atau lambat seiring dengan perkembangan situs pasti anda akan sangat membutuhkannya.



@



Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Murah